Tuesday, September 24, 2013

jual jilbab murah



Jual jilbab Murah | Akhir-akhir ini jilbab banyak di gandrungi oleh muslimah, berbagai model jilbab yang terdapat di pasaran sangat beragam dan masing-masing model memiliki berbagai trik cara memakainya supaya pemakainya tampak lebih serasi, untuk muslimah yang pandai memadu padankan pemakaian jilbab, dengan tersedianya berbagai model jilbab Anda bisa berkreasi dengan tanpa batas.

Jual jilbab Murah



Bagi wanita muslim jilbab adalah salah satu pakaian yang jadi buruan pada bulan ramadhan, bahkan ketika menjelang Lebaran, jilbab adalah sesuatu yang wajib ada dalam daftar belanjaan kaum wanita. Jika Anda hendak mencari model jilbab terbaru maka anda berada di tempat yang pas,karena Anda bisa menemukannya di Jual jilbab bandung. Dengan berkembang zaman, jilbab bukan hanya sekedar penutup kepala saja, tapi sudah menjadi mode busana  yang mengalami trend yang terus berkembang setiap tahun, tak heran akhir-akhir ini semakin banyak tutorial cara pakai jilbab.

Jual jilbab Murah
Berikut ini adalah beberapa model jilbab yang umum dijual di pasaran Antara lain :
Jilbab instan / bergo
Salah satu model jilbab yang di kenal sangat praktis dalam pemakain untuk berbagai kesempatan adalah bergo. Baik itu dipakai pada saat santai maupun dipakai dalam acara formal, hal ini bergantung juga pada desain dan material pembuatan yang di gunakan untuk bergo.
Ciri dari bergo adalah memiliki bantalan(pet) yang terbuat dari spon yang terdapat di bagian atas. Biasanya bantalan ini berbentuk setengah lingkaran. Tujuan dari pemasangan bantalan/pet ini supaya bergo terlihat rapi saat di kenakan.
Tips memilih bergo
Untuk Anda yang memiliki wajah yang agak besar dan lebar sebaiknya Anda memilih bantalan/pet yang lebar dan panjang, sehingga akan menutupi sebagian wajah dan memberikan efek wajah tampak lebih tirus.
Untuk Anda yang memiliki wajah kecil dan tirus sebaiknya Anda memilih bergo dengan bantalan/pet yang kecil, sehingga memberikan efek wajah lebih berisi.
Jilbab Rajut
Jilbab rajut berbentuk persegi panjang seperti pashmina. Biasanya digunakan oleh mereka yang menyukai gaya kasual dan sering dipakai untuk sehari-hari, sebagai pengganti bergo.
Untuk Anda yang suka dengan gaya kasual, jilbab rajut adalah pilihan yang pas untuk Anda, jilbab rajut juga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Dengan bentuk yang persegi panjang model jilbab ini juga sangat mudah dalam pemakaiannya.
Jilbab segiempat
Untuk Anda yang hendak menghadiri acara formal atau semiformal Model jilbab ini lebih cocok digunakan, karena bentuknya yang lebih elegan untuk dikenakan dan pas untun acara-acara formal.
Jilbab segitiga
Untuk acara-acara resmi biasanya jilbab segitiga lebih cocok untuk dikenakan, Bahkan untuk pesta pun jilbab segitiga sangat cocok dikenakan. ciri dari jilbab segitiga biasanya terdapat bandana diatasnya, jual jilbab bandung.   

No comments:

Post a Comment