Saturday, September 21, 2013

Jual Jilbab bandung


jual jilbab bandung | Apa yang terlintas dalam fikiran Anda ketika mendengar kata jilbab? Kalau Anda masih berfikiran jilbab adalah sesuatu yang kuno dan tidak modis, itu jilbab zaman dulu, sekarang image kuno dan tidak trendy sudah jauh hilang dari jilbab, jilbab sudah jadi bagian dari fashion yang selalu terus berkembang sesuai dengan perkembangan fashion terbaru, model dan desain jilbab sudah berkembang dengan pesat, berbagai model jilbab terbaru selalu datang silih berganti.
Fungsi jilbab bagi seorang muslim bukan lagi hanya penutup aurat, tapi sebagai pakaian yang dapat mempecantik dan menambah percaya diri para pemakainya,sehingga tidak takut lagi memakai jilbab terkesan tidak modern, walaupun tujuan utama memakai jilbab adalah untuk menutup aurat sesuai dengan hukum Islam.

Jual jilbab bandung termurah

Salah satu kota yang menjadi pusat trend fashion adalah bandung, kota ini menjadi acuan kota-kota lainnya dalam hal fashion terbaru, tak heran jika Bandung terkenal dengan sebutan “paris van java”. Sebab dari kota inilah lahir berbagai model fashion yang menjadi trend setter di masyarakat luas, hal ini juga berlaku dengan jilbab, berbagai model jilbab yang fashionable dan trendy bisa Anda temukan di kota ini, jika Anda hendak membeli berbagai model jilbab terbaru yang fashionable dan trendy tapi sesuai dengan syar’i bisa Anda dapatkan di pusat jual jilbab bandung. Berbagai model jilbab dterbaru yang bisa Anda temukan di pusat jual jilbab murah adalah jilbab pashmina, jilbab instan,jilbab anak terbaru, jilbab segiempat, jilbab segitiga, jilbab turki dan lain-lain.Dengan Harga jual jilbab yang relatif terjangkau untuk kantong Anda tapi dengan kualitas yang terbaik bisa Anda peroleh disini.
Jual Jilbab bandung

Berikut ini beberapa tips yang bisa jadikan acuan memilih jilbab sehingga Anda tidak keliru dalam memilih jilbab :
Material jilbab
Ha pertama yang perlu diperhatikan adalah bahan pembuatan jilbab, bahan jilbab yang menyerap keringat sebaiknya Anda pilih, selain itu karena jilbab menutupi kepala hingga ke bawah dada, sebaiknya juga perhatikan sirkulasi udara dengan bahan yang ringan, sehingga Anda tetap nyaman  beraktifitas sepanjang hari walaupun mengenakan jilbab.
Yang pertama diperhatikan adalah bahan jilbab. Sebaiknya memilih bahan jilbab yang menyerap keringat dan tentunya sirkulasi udara yang bagus dengan bahan yang fleksibel. Bahan yang biasa digunakan adalah kaos atau katun.
Jual Jilbab bandung

Pilih Ukuran yang pas dengan ukuran kepala dan bentuk wajah Anda di Jual jilbab bandung.

Dalam memilih ukuran jilbab sebaiknya sesuaikan dengan ukuran ideal kepala, ukuran jilbab yang terlalu kekecilan menyebabkan Anda merasa tidak nyaman mengenakan jilbab. Perhatikan juga bentuk wajah, untuk Anda yang memiliki bentuk muka yang besar sebaiknya Anda memilih model jilbab bergo yang memiliki bantalan/pet yang panjang sehingga anda tampak lebih tirus,
.
Pilih model dan desain jilbab sesuai dengan syariat islam/jilbab syar’i
Tujuan utama memakai jilbab adalah untuk menutupi aurat muslimah, sehingga tidak melanggar aturan dalam Islam sebaiknya Anda memilih jilbab yang sesuai syar’i yaitu menutup hingga dibawah dada. Agar terlihat cantik berbagai model jilbab terbaru yang sesuai syari bisa Anda pilih dan dipadukan dengan aksesoris lain.
Pemilihan Warna
Pemilihan warna jilbab yang sesuai dengan pakaian atau warna kulit akan semakin mempercantik tampilan Anda, selain itu dengan pemilihan warna yang tepat dan dipadukan dengan pakaian yang dikenakan akan membuat Anda tampil modis.
Semoga bebeberapa tips diatas bisa membantu Anda dalam memilih jilbab yang tepat untuk dikenakan sehari-hari, Anda tidak perlu kebingungan dalam mencari jilbab terbaru yang sesuai syariat Islam tapi tetap tampil Cantik dan memesona. Anda bisa mendapatkannya di jual jilbab bandung.


No comments:

Post a Comment